Jumat, 22 Juli 2016

10 Model Rumah Minimalis 1 Lantai Elegan dan Nyaman

Desain rumah minimalis – Berkembangnya jaman membuat bangunan desain rumah juga ikut berubah dan berkembang pesat. Banyak sekali masyarakat yang mencari model rumah dengan gaya dan desain modern minimalis. Begitu populernya model rumah minimalis menjadi dambaan masyrakat umum. Dalam hal tersebut masyakat banyak yang memilih rumah minimalis dengan satu lantai karena cocok sekali jika dikembangkan pada area perumahan dimana lokasinya berada pada daerah perkotaan. Pada rumah minimalis satu lantai mempunyai beberapa variasi model dan desain yang snagat bagus serta menarik banyak orang. Dibawah ini ada beberapa penjelasan serta contoh rumah minimalis 1 lantai terbaru yang elegan, cocok sekali bagi anda yang sedang mencarinya.

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru


Model Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru


Pada kali ini desain rumah minimalis satu lantai akan menjadi pilihan bagi anda yang mencarinya dengan konsep pemakaian batu alam yang ada pada depan rumah serta tanaman yang asri begitu juga dengan kombinasi warna yang sangat bagus dan sempurna.

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru


Untuk rumah minimalis satu lantai mempunyai banyak model yang bisa anda terapkan, mulai dari 3 kamar tidur, rumah minimalis sederhana serta rumah minimalis modern. Oleh sebab itu apabila anda ingin membangun sebuah rumah minimalis alangkah baiknya jika anda terlebih dahulu menetukan konsep rumah minimalis tersebut sebelum anda akan membangun sebuah rumah.

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru

Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru

Model Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru


Penggabungan konsep dapat juga anda lakukan agar desain rumah yang anda idamkan menjadi lebih indah. Misalnya seperti penggabungan konsep rumah minimalis dengan gaya modern dengan variasi 3 kamar tidur atau juga bisa menggabungkan konsep rumah minimalis satu lantai sederhana dengan variasi 3 kamar tidur. Dari hal tersebut akan menghasilkan sebuah denah rumah yang sangat unik, menarik dan terkesan mewah.

Foto Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru

Dekorasi Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru


Konsep rumah minimalis 1 lantai sangat berbeda dengan rumah minimalis 2 lantai, perbedaan tersebut terdapat pada kesan nyaman dan mewah saja.

Kumpulan Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru


Konsep tersebut banyak sekali diterapkan pada lingkungan perkotaan saja, hal tersebut dikarenakan lahan yang terbatas. Selain itu membangun rumah minimalis pada daerah perkotaan dapat menghemat serta merencanakan pembagian ruang dalam rumah.

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Terbaru


Sebuah contoh pada rumah minimalis satu lantai ada 3 bagian yaitu 3 kamar tidur, 1 ruang dapur, makan, ruang tamu, ruang keluarga dan kamar mandi. Dari hal tersebut anda harus memastikan luasnya lahan yang akan anda bangun serta perhatikan pembagian dengan tepat dan benar.

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru


Namun bagi anda yang memiliki sebuah lahan yang terbatas anda bisa saja membagi rumah minimalis satu lantai menjadi beberapa bagian, mislanya 1 kamar tidur utama, 2 kamar tidur untuk anak anak. Pastikan untuk membuat rumah minimalis dengan konsep yang tepat agar rasa nyaman terasa ketika anda menghuninya bersama keluarka tercinta.

Baca juga : Model gambar pintu rumah minimalis terbaru

Nah itu tadi 10 model rumah minimalis 1 lantai elegan dan nyaman yang bisa anda terapkan. Untuk membuat rumah minimalis satu lantai memungkinkan dapat menghemat biaya, karena tidak membutuhkan dana yang besar. Cocok sekali jika rumah minimalis tersebut diterapkan oleh anda yang berada di lingkungan perkotaan. Selain desain rumah diatas anda juga bisa melihat desain lainnya seperti contoh desain ruang tamu minimalis modern atau juga bisa melihat model kamar mandi minimalis sederhana. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.