Minggu, 24 Juli 2016

10 Contoh Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain rumah minimalis – Ketika kita membangun sebuah rumah untuk hunian sehari hari ada salah satu komponen yang sangat penting untuk di bangun yaitu pagar rumah. Memang pada zaman yang modern ini banyak bangunan rumah minimalis, namun hal tersebut tidak harus meninggalkan sebuah pagar rumah. Pada zaman yang sudah maju bangunan pagar beraneka ragam dari bermacam macam bahan, misalnya seperti pagar yang berasal dari batu, semen, besi dan marmer. Untuk pembuatan pagar dijaman sekarang bermacam macam desain dan sangat beragam.

Semakin banyaknya perubahan dan berkembanganya desain rumah minimalis modern, pagar rumah juga ikut beranjak mengikuti perubahan sesuai jaman dan disesuaikan dengan desain rumah tersebut. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika anda membuat pagar rumah dengan beberapa macam desain yang sesuai dengan desainr umah anda. Berikut ini contoh gambar pagar rumah dengan bervariasi bentuk model dan gaya yang akan disajikan oleh kumpulan desain rumah. Anda bisa melihatnya, siapa tahu anda menyukainya  serta dapat mengaplikasikannya pada rumah anda.

Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru


Inilah beberapa contoh desain pagar minimalis trend masa kini yang begitu indah dan tampil istimewa, antara lain :

Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Contoh Model Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Gambar Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Foto Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Aneka Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Kumpulan Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Contoh Gambar Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Koleksi Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Model Bentuk Pagar Rumah Minimalis Modern Terbaru


Selain untuk keindahan pada eksterior rumah, pagar juga memiliki banyak fungsi lain. Seperti :

1. Sebagai pembatas rumah
Rumah juga harus diberi batas agar wilayah yang kita punya jelas, hal tersebut agar wilayah rumah kita aman dari pihak lain yang ditakutkan bila kemudian hari ada yang mengganggu. Pagar juga digunakan untuk emmbatasi rumah, lahan satu dengan yang lainnya serta pembatas tanah dan rumah.

2. Sebagai penghalang maling
Banyak sekali kasus pencurian dengan motif yang beragam, nah untuk itu pagar sangat berguna untuk menghindari hal tersebut. Apabila anda memiliki sebuah pagar yang tinggi anda juga bisa memberi pagar berduri diatasnya untuk keamanan yang lebih baik lagi agar sulit dilewati maling. Jika anda mempunyai pagar rumah, kemungkinan rumah anda akan aman dari sasaran maling.

3. Sebagai pelindung dari hewan liar
Pagar rumah juga bisa melindungi rumah anda dari serangan hewan liar yang bisa merusak bebrapa bangunan rumah anda bahkan bisa saja fasilitas rumah bisa terganggu dari hewan liar.untuk itu pagar tersebut sangat berguna meindungi rumah serta menjauhkan hewan dari rumah anda.

4. Sebagai komponen mempercantik rumah
Pagar juga memiliki fungsi yang sangat bermanfaat hingga dapat mempercantik tampilan rumah anda serta dapat membuat rumah anda tampak indah. Maka dari itu buatlah desain dan tampilan yang bagus sesuai dengan karakter rumah anda agar rumah yang anda diami semakin indah dan cantik.

Baca juga : 7 kamar minimalis dengan sejuta warna menarik

Nah itu tadi 10 contoh model pagar rumah minimalis modern terbaru yang begitu indah dan mempesona. Jika anda berminat anda bisa mengaplikasikannya pada rumah anda dari salah satu contoh gambar tersebut. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti model gorden rumah minimalis terbaru atau juga bisa melihat rumah minimalis 1 lantai yang elegan. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.