Sabtu, 30 Juli 2016

7 Ide Sederhana Dekorasi Desain Kamar Mandi Anda

Desain rumah minimalis – Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan memberikan tips seputar dekorasi kamar mandi. Memang untuk mendekorasi sebuah kamar amndi itu tidaklah mudah, anda harus bisa merancang dan menata ulang agar penampilan kamar mandi anda terlihat indah dan bagus. Namun anda jangan bingung akan hal tersebut karena anda bisa menerapkan cara yang akan dirilis dibawah ini. Untuk mendekor kamar mandi agar terlihat baru membutuhkan keahlian yang bagus agar sesuai dengan model kamar mandi yang anda idamkan terutama kamar mandi modern masa kini.

Sebelum anda mendekorasi ulang kamar mandi anda, poin yang perlu anda perhatikan yaitu bentuk dan model kamar mandi apa yang anda inginkan agar kamar mandi anda sesuai dengan apa yang anda inginkan. Mendekorasi kamar mandi lama agar nampak baru serta modern yaitu bisa melakukan dengan mengganti semua peralatan kamar mandi agar nampak lebih elegan. Hal tersebut juga termasuk salah satu trik jitu gara kamar mandi yang lama terlihat modern. Berikut ini 7 ide dekorasi yang bisa anda terapkan untuk kamar mandi milik anda agar nampak lebih bagus dan terkesan istimewa.

Ide Sederhana Dekorasi Desain Kamar Mandi


Inilah beberapa tips dekorasi desain kamar mandi dengan model masa kini yang terlihat bagus dan indah, diantaranya :

1. Memilih keramik yang sesuai

Ide Sederhana Dekorasi Desain Kamar Mandi Anda
 
Pada desain kamar mandi diatas menggunakan keramik yang unik dan memiliki sebuah motif yang bagus, selain itu juga sangat cocok jika di kombinasikan dengan elemen kaca didalam kamar mandi tersebut.

2. Hiasi dengan lampu dan aksesoris

Dekorasi Desain Kamar Mandi

Didalam ruangan kamar mandi harus memiliki sebuah lampu serta aksesoris, hal tersebut merupakan peranan penting dalam menghiasi sebuah kamar mandi agar nampak indah dan cerah.

3. Beri pencahayaan lebih

Contoh Desain Kamar Mandi

Berilah sebuah pencahayaan didalam kamar mandi seperti lampu chandelier serta pencahayaan di bagian lain. Hal tersebut agar membuat anda terasa nyaman ketika berada didalamnya dan terasa hangat.

4. Pakailah furniture dengan model terbaru dan minimalis

Model Desain Kamar Mandi

Agar kamar mandi lebih menawan dan berkilau anda bisa memakai furniture yang modern. Jika anda memakai furniture dengan model yang terbaru amak kamar mandi anda akan nampak cantik dan indah.

5. Gunakan warna dinding yang sesuai

Desain Kamar Mandi Modern

Pakailah warna dinding dengan kombinasi yang tepat agar kamar mandi anda bagus dan bisa memberi rasa nayaman dan ketenangan ketika berada didalamnya.

6. Hiasi dengan wallpaper dinding

Foto Desain Kamar Mandi Terbaru

Jika anda bosan dengan warna cat dinding pada umumnya anda bisa saja menggunakan wallpaper dinding. Untuk penggunaan wallpaper dinding lebih menghemat dana karena lebih murah dibanding menggunakan cat dinding.

7. Pencahaan yang sempurna bisa anda terapkan

Gambar Desain Kamar Mandi Masa Kini

Desain kamar mandi agar terlihat lebih mewah dan romantis bisa juga anda menerapkan sebuah pencahayaan agar tampak lebih sempurna lagi.

Baca juga : Tips Memiliki rumah pribadi ketika masa tua

Itulah tadi 7 ide sederhana dekorasi desain kamar mandi anda yang bisa menjadi inspirasi untuk membuat kamar mandi milik anda menjadi lebih mewah dan modern. Selain desain diatas anda juga melihat desain lainnya seperti ide dapur minimalis yang memukau atau juga bisa melihat model kanopi terbaru rumah minimalis. Sekian dari artikel diatas dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.