Senin, 22 Agustus 2016

10 Inspirasi Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Desain rumah minimalis – Pada sebuah rumah memang penting fungsinya dari setiap ruang yang ada untuk kebutuhan aktifitas sehari hari. Salah satu ruangan pada rumah tersebut yang fungsinya sangat dibutuhkan ialah ruang keluarga. Namun pada setiap rumah minimalis terkadang memiliki kendala karena terbatasnya sebuah ruangan, tetapi hal tersebut bisa di atasi dengan salah satu solusi mendesain ruangan dengan maksimal atau menyatukan dua ruangan menjadi satu agar berfungsi dengan baik. Dengan begitu semua masalah yang ada pada ruangan tersebut dapat teratasi dengan baik, misalnya dengan menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga. Dengan begitu ruangan akan nampak luas serta bisa untuk bersantai dan menempatkan tamu yang sedang berkunjung.

Terkadang banyak orang yang bingun dalam penataan ruangan agar bisa terlihat luas serta memiliki fungsi yang akurat. Namun pada dasarnya mendesain ruang tamu dan keluarga agar bisa terlihat lebih luas dan elegan sangat mudah sekali. Sebenarnya ruang tamu dan keluarga memiliki fungsi yang hampir sama, namun dalam setiap desain harus diperhatikan agar ketika tamu datang bisa terasa nyaman dan terlihat cantik. Oleh karena itu kumpulan desain rumah akan memberikan gambaran desain yang cocok untuk ruang keluarga minimalis agar terlihat lebih indah dan luas. Hal hal yang perlu diperhatikan dalam penataan ruang keluarga yaitu furniture yang akan digunakan, meja, sofa serta karpet lantai dengan memilih perbaduan yang menarik serta multi fungsi dan minimalis.

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis


Inilah beberap contoh gambar desain ruang keluarga minimalis masa kini dengan konsep modern dan terbaru, diantaranya :

Inspirasi Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Gambar Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Foto Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Model Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain sebuah ruang keluarga agar bisa nyaman ketika berada didalamnya. Pilihan warna juga harus disesuaikan agar menambah nilai keindahan didalam ruangan serta pemilihan furniture yang digunakan harus minimalis dan penataannya juga harus tepat. Selain itu anda bisa menggunakan perpaduan warna yang cerah, warna tersebut dapat memberi kesan lebih luas pada ruangan tersebut. Pada contoh diatas sangat minimalis dan elegan serta terkesan mewah. Hal tersebut klarena tata ruang yang teap dan didesain dengan sempurna.

Contoh Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Contoh Gambar Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Contoh Foto Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Model Gambar Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Model Foto Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Manfaat dari ruang keluarga pada umumnya di manfaatkan untuk bersantai melihat televise serta berkumpul dengan anak dan keluarga serta juga bisa di gunakan untuk berbincang dengan tamu yang datang. Selain penataan ruang, anda juga bisa menghiasi dinding dengan aksesoris yang dibutuhkan, hal tersebut dapat membuat ruangan terkesan lebih indah. Namun gunakan aksesoris yang dibutuhkan saja, jangan terlalu banyak karena akan membuat ruangan nampak sempit. Oleh karena itu anda bisa menggunakan aksesoris dinding yang minimalis. Manfaat aksesoris untuk ruangan yaitu memberi tampilan cantik pada ruangan serta menjadi center objek ketika masuk dan berada didalamnya.

Baca juga : Desain rumah minimalis 1 lantai type 45

Nah itu tadi 10 inspirasi desain interior ruang keluarga minimalis yang sangat bermanfaat untuk mendesain ruangan keluarga yang ada pada rumah hunian anda. Dari beberapa contoh diatas dapat anda jadikan referensi utnuk membuat ruangan rumah anda lebih indah dan nampak luas. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang dapat anda lihat, seperti desain rumah minimalis 1 lantai type 36 atau juga bisa melihat desain ruang makan minimalis elegan. sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.