Jumat, 19 Agustus 2016

13 Koleksi Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Desain rumah minimalis – Pada era modern sekarang ini rumah minimalis banyak diminati oleh konsumen. Hal tersebut dikarenakan rumah minimalis dapat memberi sentuhan dan inovasi serta semakin berkembang pada model bangunanya sehingga nampak lebih elegan dan mewah. Selain itu rumah minimalis tidak memakan banyak lahan, sehingga lahan yang tidak luas bisa untuk di bangun rumah minimalis ini. Rumah minimalis memiliki harga yang tidak terlalu mahal jika dibandingankan dengan desain rumah yang lebih besar. Untuk daya tarik pada rumah minimalis sangat memukau sehingga banyak orang yang menerapkan bangunan rumah minimalis khususnya type 36.

Rumah minimalis ini banyak memiliki keunggulan sehingga rumah minimalis type 36 ini menjadi salah satu primadona bangunan rumah di banding dengan desain rumah lainnya. Rumah minimalis 1 lantai type 36 ini banyak sekali model dan bentuknya serta sangat cocok diterapkan bagi anda yang memiliki dana terbatas. Selian itu ada juga rumah minimalis 2 lantai type 36. Apabila anda minat dengan konsep rumah 2 lantai anda bisa melihatnya disini, desain rumah minimalis 2 lantai type 36. Nah langsung saja anda simak di bawah ini contoh gambar rumah minimalis type 36 yang akan di sajikan oleh kumpulan desain rumah.

Rumah minimalis 1 lantai type 36

Inilah beberapa contoh konsep rumah minimalis 1 lantai type 36 yang begitu elegan dan istimewa, diantaranya :

Koleksi Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Koleksi Gambar Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Koleksi Foto Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Model Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Contoh Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Model Gambar Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Mengenai ruangan pada rumah minimalis 1 lantai type 36, umumnya memiliki 2 hingga 3 ruangan kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi dan 1 ruang keluarga. Dari banyaknya ruang tersebut cukup banyak, sehingga anda dapat memanfaatkan setiap ruangan untuk keperluan sehari hari. Pada rumah minimalis ini banyak sekali para keluarga muda meminatinya karena cocok untuk jumlah keluarga mereka yang tidak terlalu banyak. Selain itu konsep desain rumah minimalis ini cukup elegan dan modern sehingga nampak terkesan mewah meskipun sederhana.

Model Foto Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Contoh Foto Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36

Koleksi Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36 Modern

Koleksi Desain Rumah Minimalis 1 lantai Type 36 Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern

Ketika anda ingin mendesain rumah minimalis tipe 36 ini, usahakan untuk memperhatikan factor interior dan eksterior rumah tersebut. Bukan hanya jumlah ruang yang perlu di perhatikan, namun tampilan pada rumah juga penting karena akan menambah keindahan dan rasa nyaman pada rumah tersebut. Namun alangkah baiknya jika anda membuat sebuah denah rumah minimalis terlebih dahulu agar proses pembangunan nantinya lebih mudah lagi. Untuk denahnya anda bisa melihat disini, denah rumah minimalis 1 lantai type 36. Nah apabila persiapan sudah matang, anda tinggal menjalankan rencana anda dalam membangun hunian rumah yang anda idamkan.

Baca juga : Contoh denah rumah minimalis 3 kamar tidur

Itulah tadi 13 koleksi desain rumah minimalis 1 lantai type 36 yang bisa anda jadikan referensi di kemudian hari. Banyak sekali jenis model dan desain rumah yang bisa anda pelajari. Selain desain di atas masih banyak lagi jenis desain lainnya yang bisa anda lihat pada blog ini. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.