Rabu, 24 Agustus 2016

20 Model Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

Desain rumah minimalis – Pada sebuah rumah tentunya didalamnya memiliki ruang makan, bahkan hampir semua rumah ada di dalamnya. Dari semua ruang, ruang makan merupakan sebuah ruangan yang sangatb favorit karena memiliki manfaat khusus untuk berkumpul bersama keluarga. Di banding dengan ruang keluarga, ruang makan menjadi tempat yang sering di jadikan untuk berkumpul bersama ketika sedang sarapan ataupun makan malam. Ruang makan memiliki gaya tersendiri bagi pemilik rumah, selain itu ruang makan sangat identik dengan meja makan. Karena pada saat makan bersama, anggota keluarga biasa berkumpul pada meja makan tersebut.

Manfaat dari meja makan selain untuk acara berkumpul makan bersama, terkadang di jadikan tempat untuk membicarakan hal penting bersama keluarga. Oleh sebab itu meja makan memiliki fungsi penting pada ruang makan yang perlu di perhatikan agar ruang makan menjadi nyaman dan tampil cantik. Pada kesempatan kali ini kumpulan desain rumah akan memberikan beberapa gambaran contoh model meja makan minimalis dengan kondep modern yang memukau. Pada model meja makan yang akan di sajikan berikut ini memiliki bentuk dan motif yang bervariasi, sehingga akan membuat ruang makan nampak lebih cantik dan mewah sehingga membuat anda akan lebih betah dan nayaman di dalamnya.

Model Meja Makan Minimalis Terbaru


Inilah beberapa contoh model meja makan minimalis modern dengan konsep masa kini yang dapat membuat tampilan ruang makan lebih mempesona, diantaranya :

Model Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

Model Gambar Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

Memiliki sebuah ruangan terbatas bukanlah suatu hambatan untuk memiliki meja makan, dengan konsep modern yang minimalis kini meja makan bisa anda terapkan pada ruangan yang sempit. Dengan dekorasi yang sangat baik sehingga meja makan memiliki model yang bervariasi dan membuat ruang makan menjadi lebih nyaman dan indah. Dengan begitu anda bisa memilih model mana yang anda inginkan untuk di terapkan pada ruang makan dirumah. Jangan lupa untuk memilih model meja makan yang cocok dan serasi dengan ruangan anda.

Tips untuk memilih sebuah meja makan

1. Pilih model meja makan
Pada umumnya meja makan memiliki model yang bervariasi, namun jika ruang makan tidak terlalu luas usahakan untuk tidak memilih model yang persegi panjang karena akan memakan banyak luas ruangan. Anda bisa memilih model yang persegi ataupun bulat. Untuk meja model persegi bisa menampung 2 hingga 4 orang, namun untuk model bulat bisa menampung 3 hingga 6 orang. Jadi pilihlah model yang sekiranya sesuai dan cocok dengan jumlah anggota di keluarga anda.

Model Foto Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

Contoh Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

2. Memilih jenis material meja makan
Ketika anda ingin membeli ataupun membuat meja makan sendiri, pilihlah dengan kualitas meja ataupun bahan dengan kualitas baik. Hal tersebut dikarenakan meja makan tersebut supaya bisa bertahan dengan jangka waktu lama. Memang meja makan dengan kualitas bagus sangat mahal harganya, namun anda tidak perlu takut untuk membelinya karena meja tidak akan mudah rusak sehingga anda akan lebih menghemat uang.

Contoh Model Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

Contoh Gambar Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

3. Memilih meja makan sesuai desain ruangan
Dalam memilih model desain perlu diperhatika, bukan hanya kualitas saja. Anda bisa memilih model meja makan yang sesuai dengan karateristik ruangan tersebut agar serasi dan membuat ruang nampak lebih indah dan cantik. Pada ruangan minimalis, anda bisa memilih model meja yang minimalis. Dengan begitu ruang makan akan terlihat lebih harmonis dan nyaman ketika anda berada di dalamnya.

Contoh Foto Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

Meja Makan Minimalis Terbaru Masa Kini

Desain Meja Makan Minimalis Modern

Model Desain Meja Makan Minimalis Modern

Contoh Desain Meja Makan Minimalis Modern

Desain Gambar Meja Makan Minimalis Modern

Desain Terbaru Meja Makan Minimalis Modern

Model Terbaru Meja Makan Minimalis Modern

Model Meja Makan Rumah Minimalis Modern

Desain Meja Makan Rumah Minimalis Modern

Contoh Meja Makan Rumah Minimalis Modern

Meja Makan Rumah Minimalis Terbaru

Contoh Meja Makan Rumah Minimalis Terbaru

Gambar Meja Makan Rumah Minimalis Terbaru

Baca juga : Desain kolam ikan minimalis terbaru

Nah itu tadi 20 model meja makan minimalis terbaru masa kini yang bisa anda jadikan referensi dikemudian hari. Anda bisa memilih salah satu model meja makan untuk anda terapkan pada ruang makan dirumah anda. Selain desain diatas masih banyak model desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti denah rumah minimalis 3 kamar tidur atau juga bisa melihat desain terbaru kolam renang minimalis. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.