Rabu, 20 Juli 2016

Contoh Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Sederhana

Desain rumah minimalis – Dalam hal mendesain rumah, salah satunya yaitu kamar tidur memang perlu diperhatikan dengan benar dari segi ukuran kara tersebut. Jika anda memiliki ruangan kamar yang cukup luas tentu akan memudahkan anda dalam mendekorasi interior kamar tersebut. Beda halnya jika anda memiliki ruang kamar yang relative kecil atau sempit anda harus pintar pintar dalam mengatur konsep penataan pada ruangan supaya bisa nyaman ketika anda menggunakannya. Ketika anda memilih interior untuk sebuah kamar minimalis anda perlu sedikit eksplorasi supaya kamar yang akan anda gunakan nampak luas serta tetap terasa nyaman. Apabila anda tepat dalam mendesain kamar minimalis milik anda meskipun kamar terlihat nampak kecil maka akan terlihat elegan dan menjadi nampak luas. Berikut kumuplan desain rumah akan memberikan tips dan cara yang bisa anda terapkan agar kamar yang akan anda diami bisa nampak luas anda bisa menggunakan warna cat dinding yang cerah, hal tersebut bisa anda lakukan untuk ruangan lainnya.

Contoh Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Sederhana


Contoh Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Sederhana

Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Sederhana

Model Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Sederhana


Cara selanjutnya dari desain kamar tidur minimalis sederhana yang bisa anda terapkan untuk membuat kamar tidur milik anda nampak lebih luas yaitu anda bisa membatasi beberapa fungsi dari ruang tidur tersebut yang artinya kamar tidur anda hanya difungsikan untuk tempat istirahat saja. Untuk itu pada kamar tidur tersebut usahakan perabotan yang ada didalamnya hanya untuk keperluan atau yang berhubungan dengan aktifitas tidur saja. Usahakan untuk memilih perabotan dengan ukuran sedang sesuai dengan ruang kamar tidur anda, jika anda memilih perabotan ukuran besan maka hal tersebut akan membuat kamar tidur anda menjadi sesak. Anda bisa memilih lemari meja dan perabitan lainnya dalam ukuran sedang sesuai kebutuhan kamar anda.

Desain Gambar Interior Kamar Tidur Minimalis Sederhana



Untuk ukuran kamar tidur minimalis anda harus memerlukan sirkulasi udara terbuka, oleh sebab itu kamar tidur anda memerlukan jendela dengan system terbuka supaya sirkulasi udara bisa masuk ke kamar sehingga kamar tidur tidak pengap. Selain itu anda juga bisa menambahkan saluran angin pada kamar anda agar udara bisa terus berganti. Hal tersebut membantu ketika malam hari dimana jendela tertutup dan kamar membutuhkan sirkulasi udara. Anda dapat menambah penyaring udara supaya hewan tidak bisa masuk pada lubang tersebut. Mendekorasi kamar tidur juga termasuk sebuah tantangan untuk anda apabila ingin mendapatkan suasa istirahat yang berkualitas dan benar benar nyaman.

Baca juga : 6 model desain dapur minimalis masa kini

Nah itu tadicontoh desain interior kamar tidur minimalis sederhana yang bisa anda terapkan dirumah anda. Untuk mendesain kamar tersebut tidaklah sulit, hanya saja butuh kesabaran dalam menjalankannya. Selain desain diatas anda juga bisa melihat contoh desain rumah minimalis perkotaan. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.