Sabtu, 23 Juli 2016

7 Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Desain rumah minimalis – Dalam hal mendesain kamar tidur sangat penting sekali untuk memeprhatikan permainan warna, karena hal tersebut berperan penting terhadap suasana didalamnya. Jika kamar tidur anda didesain dengan bentuk dan warna yang bagus dan indah maka dapat dipastikan amda juga akan terasa nyaman ketika menempatinya. Selain hal tersebut warna juga mempunyai peran penting lainnya seperti dapar berpadu dengan desain interior didalam kamar tidur serta serasi dengan perpaduan dsain gambar pada kamar. Oleh sebab itu pilihlah warna yang tepat sesuai apa yang anda selerakan aga terbentuk warna menarik diruangan kamar anda.

Pada dasarnya warna dapat mempengaruhi suasana hati kita dan dapat membawa emosi positif pada diri. Oleh karena itu pentingnya menjaga sebuah kamar tidur serta merawatnya agar tetap indah dan bersih agar kita tetap betah menempatinya. Kamar tidur mempunyai banyak menfaat yang mungkin saja sering kita hiraukan tanpa sadar, terutama fungsi kamar tidur yaitu untuk tempat beristirahat dan santai santai. Jika anda bingun cara mendesain warna kamar tidur minimalis anda, kumpulan desain rumah akan memberikan beberapa contoh model gambar kamar tidur yang menarik dengan variasi beragam warna, silakhan melihatnya dibawah ini.

Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna


Inilah contoh model kamar tidur minimalis dengan warna menarik yang begitu indah dan mempesona, diantaranya :

1. Permainan abu abu

Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Anda dapat mengaplikasikan warna abu abu pada dinding kamar anda, selain itu kombinasikan dengan lantai kayu dan juga tambahkan karpet lantai warna biru agar kesan natural timbul didalamnya serta tmbahkan pencahayaan didalam ruangan.

2. Nuansa beachy sandy krem

Ide Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Nuansa beachy akan timbul jika dinding kamar berwarna kecoklatan. Beri aksesoris pada kamar anda seperti botol kaca berlapis bernuansa kehidupan laut agar memberi sedikit nuansa alami pada ruang kamar. Serta kaerpet oriental akan menambah karakter dan percikan warna.

3. Warna putih seperti kanvas kosong

Desain Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Perpaduan warna putih akan memberi sentuhan berbeda serta seprai dan bantal yang bermotif berani akan mengeluarkan perhatian lebih jika dilihat. Selain itu warna dinding putih yang menyatuh dengan langit langit akan membuat penghuninya akan terasa rileks.

4. Warna hijau pada ruang kamar

Contoh Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Sentuhan warna hijau mint yang ada pada dinding kamar akan nampak cerah dan ceria jika disatukan dengan warna lain. Begitu pula dengan warna zebra pada karpet akan membuat kontras pada kamar sehingga terlihat keren dan terasa hangat.

5. Tambahan warna biru dan orange pada kamar

Foto Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Kolaborasi warna biru dan orange dengan dosis yang sedikit dapat memberikan efek fantastic jika dipandang serta dapat membuat nuansa simpel dan klasik.

6. Sentuhan warna turquoise cerah

Kombinasi Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Agar sensasi kamar terlihat cerah, anda dapat menggunakan warna turquoise cerah pada bed frame. Berilah sentuhan yang cukup simpel serta sederhana pada ruang kamar anda.

7. Bentuk pola warna abu abu Lembut

Kumpulan Kamar Tidur Minimalis Dengan Sejuta Warna Menarik

Bentuk pola dan warna kamar ini sangat modern dan menjadi salah satu trend yang banyak dipilih oelh para desainer. Warna putih, abu abu dan beige menjadi pilahn alternative masa kini. Pada dinding mempunyai warna yang sangat bagus yaitu abu abu lembut yang berkolaborasi dengan tektur dan pola yang sangat menyenangkan. Beberapa tambahan didalam ruanagn seperti window seat sangat berguna untuk bermandikan cahaya dekat cendela. Salah satu kamar yang cocok untuk bersantai dan istirahat ketika siang.

Untuk menjaga sebuah kebersihan kamar tidur serta tetap sehat dan sejuk, usahakan agar memiliki sebuah jendela kamar supaya sirkulasi udara didalam ruangan selalu berubah dan tetap dalam kondisi yang bagus. Mulailah untuk mendekorasi ruang kamar sesuai dengan selera anda, jadikanlah kamar anda menjadi tempat yang indah dan nyaman. Carilah warna favoritmu lalu terapkan pada ruang kamar dan desain dengan sempurna.

Baca juga : 10 gambar model gorden kamar minimalis terbaru

Itulah tadi 7 kamar tidur minimalis dengan sejuta warna yang mungkin bisa membantu anda dalam mencari warna ruang kamar yang anda idamkan. Anda dapat mencobanya dan menerapkannya pada kamar kesayangan milik anda. Selain desain diatas masih banyak desain lainnya yang bisa anda lihat, seperti model pintu rumah minimalis terbaru atau juga bisa melihat contoh ruang tamu minimalis modern. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untu anda semua.